Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Arisan Rutin Para Pengurus RT di wilayah RW 07 Duri Utara


Jakarta, ZonaEXpose.com - Dalam rangka menjalin tali silaturrahmi keluarga besar Pengurus RT 01 sampai RT 012 di wilayah RW 07 Duri Utara Tambora Jakarta Barat, menggelar arisan bulanan secara rutin, Minggu (18/10/2020).

Arisan rutin bulanan melibatkan seluruh komponen yang ada di lingkungan RW 07, para pengurus RT, LMK, FKDM dan tokoh masyarakat.

Dalam arisan rutin ini lebih istimewa dari sebelumnya, karna bersamaan  dengan hari lahirnya ketua RW 07 Yongky Subhiyanto yang ke 51 tahun sekaligus ketua Paguyuban Duri Utara Bersatu.

Turut hadir dalam acara tersebut Pengurus RW 01 sampai RW 08. LMK FKDM, Ketua komunitas NNTKH Affa, para pengurus RT wilayah RW 07, Anggota Citra Bhayangkara 1013 Duri Utara serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam sambutannya Yongky Subhiyanto mengatakan ditengah arisan warga bahwa, "Dengan edaran yang diterima tentang bendah rumah atau hunian yang tak layak dari Bazis melalui kelurahan, Saya akan usulan warga saya yang tidak layak huni, dan kondisinya tidak memadai serta di dalam rumah tersebut ada anak yatim di dalamnya, semoga para pengurus RW bisa dukung untuk tahun ini bedah rumah yang tidak layak huni ada di wilayah RW 07. Dan dengan adanya program bedah rumah, setidaknya bisa meningkatkan kesejahteraan warga, "ucapnya.

Mudah mudahan akan ikut membantu mempercepat peningkatan kesejahteraan bagi mereka yang memiliki kendala hunian yang tidak layak, akan menjadi layak dengan bedah rumah yang dilaksanakan oleh Bazis pemprov DKI Jakarta.

Agam Bule


Posting Komentar

0 Komentar