Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Aksi Unras Ojol, Ratusan Polisi Laksanakan Apel Pengamanan


ZonaExpose.com

Kota Serang - Kepolisian Resor Serang Kota Polda Banten gelar Apel Pengecekan Personel dalam rangka Pengamanan aksi unjuk rasa dari sentral koordinasi wilayah ojol Serang bersatu bertempat di Gedung DPRD Kota Serang. Senin (19/10/2020) pagi.


"Saya selaku penanggung jawab pengamanan mengucapkan terimakasih kepada personel backup dari Polda Banten dan Satbrimobda Banten yang telah hadir untuk bersama melaksanakan pengamanan aksi Unras,"kata Kapolres Serang Kota AKBP Yunus Hadith Pranoto, S.IK., M.Si., kepada awak media saat ditemui dilokasi.


Kapolres mengatakan, pengamanan harus dilakukan dengan, Simpatik, Humanis dan sesuai dengan Standar Operasional Prosedur (SOP).


“tahapan pengamanan pada hari ini harus sesuai SOP,” kata AKBP Yunus.


Selanjutnya Kapolres Serang Kota menerangkan bahwa seluruh personel tidak diperkenankan membawa senjata api meskipun peluru karet.


"Untuk seluruh personel yang terlibat pengamanan tidak ada yang diperbolehkan membawa senjata api. pastikan tidak ada yang membawa apapun alasannya,” terangnya.


Saat ini, tambah Kapolres bahwa Polres Serang Kota dan Jajaran fokus melaksanakan pengawalan dan pengamanan jalur massa aksi  yang hendak menuju gedung DPRD Kota Serang dan kantor Dishub Kota Serang.


“Pengawalan dilakukan agar massa tertib dan fokus ke lokasi aksi. sehingga tidak mengganggu ketertiban umum serta terciptanya suasana Kondusif di wilayah Hukum Polres serang Kota,”tambahnya.


“Kita laksanakan Pengamanan dengan humanis, mudah-mudahan selama pelaksanaan aksi berjalan dengan lancar, aman dan kondusif”, pungkasnya. 

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar