Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Aksi Sedekah, Ditengah Pandemi Covid-19 Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Wambes Bagikan Sembako Kepada Masyarakat Papua



Keerom, ZonaEXpose.com -Inilah bentuk kepedulian Satgas Yonif Raider 100/PS yang terus bergerak dalam rangka meringankan beban masyarakat di tengah pandemi Covid-19, dengan berbagi kebahagian melalui pembagian sembako berupa beras dari rumah kerumah di Kampung Suskun dan Kampung Wambes, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Minggu,(25/10/2020).

Disampaikan Dansatgas Yonif Raider 100/PS Mayor Inf M. Zia Ulhaq mengatakan beberapa paket sembako berupa beras  dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kepedulian personel Satgas Pos Wambes kepada warga binaan di tengah kondisi pandemi Covid-19, dimana waktu untuk mencari nafkah sehari hari terbatasi, “ditengah pandemi Covid-19 saat ini, meskipun pemberian tidak seberapa, namun kami (Satgas) akan selalu memberikan yang terbaik kepada masyarakat perbatasan," cetusnya.

Lebih lanjut disampaikan, pembagian sembako berupa beras dipimpin langsung oleh Danpos Wambes Alan Mahendra, S.Tr.(Han) bersama anggotanya, yang dilaksanakan pada sabtu siang, kali ini dibagikan oleh Pos Wambes kepada warga binaan, tepatnya di Kampung Suskun dan Kampung Wambes, “Sembako yang kita berikan berupa beras harapannya hal ini dapat sedikit membantu meringankan beban warga,” ucapnya.

Sementara itu, Komandan Pos (Danpos) Wambes  Alan Mahendra, S.Tr.(Han)

mengatakan, kegiatan ini sekaligus anjangsana ke rumah warga binaan dilanjutkan memberikan sembako berupa beras, “Mudah-mudahan dapat sedikit membantu meringankan beban warga ditengah pandemi Covid-19, serta mempererat tali silaturahmi dan kemanunggalan TNI dan rakyat,” tuturnya.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar