Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Tingkatkan Kebersamaan Kampung, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Kalilapar Laksanakan Karya Bhakti


Keerom, ZonaEXpose.com - Komandan Pos (Danpos) Kalilapar Letda Inf Irwan Silalahi beserta 7 anggota melaksanakan kegiatan karya bakti guna meningkatkan kebersihan kampung di Kampung Sach, Distrik Waris, Kabupaten Keerom, Provinsi Papua. Sabtu (26/09/2020).

Banyak kegiatan positif yang rutin di laksanakan Pos Kalilapar salah satunya karya bakti. Karya bakti ini merupakan kegiatan untuk membersihkan lingkungan kampung binaan. Bersama dengan anggotanya hari ini melaksanakan kegiatan karya bakti bersama-sama masyarakat Kampung Sach untuk membersihkan jalan yang tertutup rumput-rumput yang sudah menjulang.

Irwan Silalahi mengatakan,"pada pelaksanaan karya bakti bersama masyarakat, kami juga turut membantu berupa alat mesin babat,parang untuk mempermudah proses pembersihan jalan yang tertutup semak belukar", jelasnya.

Pratu Sahrul Rizal salah seorang personel pos yang mempunyai keahlian membabat rumput, langsung memainkan mesin babatnya dengan lihai untuk membabat rumput-rumput yang sudah menutupi jalan. Anggota pos yang lain dan warga masyarakat juga bekerja dengan menggunakan parang mereka.

Masyarakat Kampung Sach dan personel Pos Kalilapar sangat kompak saling membantu dan bahu mebahu untuk semakin meningkatkan kebersihan di Kampung Sach.

Kepala Kampung Sach Bapak Laurens Ibe (55) sangat berterimakasih kepada Danpos dan anggota pos karena sudah sangat membantu dan peduli kepada warga masyarakat," terimakasih bantuannnya telah tirut serta dalam membangun kebersihan Kampung Sach ini, semoga kedepan kita lebih kompak, dan untuk Bapak TNI selalu di berikan rezeki, amin", ucap Bapak Laurens.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar