Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Sinergitas TNI- Polri Amankan pengundian nomor urut calon Bupati Pandeglang


ZonaExpose.com

Pandeglang - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pandeglang menggelar rapat pleno pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang tahun 2020, Kamis (24/9/2020). 


Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Fiandar melalui Kapolres Pandeglang AKBP Sofwan Hermanto, S.I.K., M.H., M.I.K menyampaikan bahwa Sebanyak 134 personel Polres Pandeglang Polda Banten dan TNI berjaga mengamankan jalannya acara pengundian nomor urut Calon Bupati dan Wakil Bupati Pandeglang


"personel di lapangan selain melakukan pengamanan, ikut serta menegakkan dan menggelorakan penerapan protokol kesehatan, sosialisasi protokol keamanan saat acara berlangsung seperti saling jaga jarak, tidak berkerumun, memakai masker dan melakukan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir, " Kata Sofwan. 


Terakhir Sofwan menghimbau kepada para calon dan para pendukungnya agar tetap melaksanakan protokol kesehatan dalam setiap tahapan pilkada. Jaga jarak aman, tidak melakukan kerumunan massa, gunakan masker dan cuci tangan dengan sabun dan air mengalir. 


Ketua KPU Pandeglang, Ahmad Sujai mengatakan pengundian nomor tersebut telah ditetapkan dengan cara masing-masing pasangan calon pengambil nomor dengan cara bergantian. Dari hasil pengundian Irna-Tanto mendapat nomor urut 1 dan Toni-Imat mendapat urutan nomor 2.


“Irna Narulia – Tanto warsono Arban telah mendapatkan nomor urut 1, Toni-Imat nomor urut 2” Kata Ahmad Sujai. (red)

ZonaExpose

Posting Komentar

0 Komentar