Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Seluruh Personil Polsek Kuta Utara Ikuti Kesamaptaan Jasmani


Polda Bali, ZonaEXpose.com - Polres Badung - Polsek Kuta Utara. Seluruh  Personil Polsek Kuta Utara yang tergabung dengan Polres Badung dan jajaran  mengikuti tes kesamaptaan jasmani yang pelaksanaannya mulai tanggal 7 sampai 11 September 2020 bertempat di GOR Megwi, Kec Mengwi, Kab. Badung. Selasa pagi (08/09/2020)

Tes Kesamaptaan jasmani ini rutin dilakukan setiap 6 bulan sekali yang bertujuan untuk menjaga kesehatan dan kebugaran anggota dalam menunjang pelaksanaan tugas sehari hari.


Sebelum kegiatan di mulai terlebih dahulu dilakukan pengecekan tensi oleh Urkes Polres Badung guna memastikan kesehatan personil melaksanakan tahapan olah raga yang di programkan yakni  : lari sebanyak 12 menit,  pull up,  push up,  sit up dan shuttle run.

Kapolsek Kuta Utara Kompol Marzel Doni S.I.K MH mengatakan, " kami sudah mengatur anggota agar keseluruhan bisa mengikuti kegiatan cukup penting ini terlebih di saat pandemi covid 19 baik sekali untuk meningkatkan kesehatan, kebugaran serta  imun tubuh anggota sehingga dapat menunjang pelaksanaan  tugas  dengan baik," Terannya.

Dengan jasmani yang baik dan sehat pada masing masing anggota Kepolisian Sektor Kuta Utara akan dapat berkontribusi melaksanakan tugas melayani masyarakat dengan baik.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar