Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Rasa Senasib, Dandim Putussibau Bantu Personel Kodim Terdampak Banjir


Kapuas Hulu, ZonaEXpose com - Wujud kepedulian dan rasa tanggungjawab seorang Komandan terhadap anggotanya, Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letkol Inf Basyaruddin, S.S., memberikan bantuan kepada prajurit Kodim 1206/Psb yang saat ini terdampak banjir di Asrama Makodim. Selasa (15/09/2020)

Dandim 1206/Psb didampingi para personel Staf Logistik dalam kesempatan tersebut memberikan bantuan berupa satu kardus mie instan kepada prajurit yang rumahnya terendam oleh banjir. 

Saat memberikan keterangan, Dandim 1206/Psb, Letkol Inf Basyaruddin, S.S mengatakan, pemberian bantuan tersebut merupakan wujud peduli satuan terhadap personel yang mengalami bencana.

"Hari ini kita memberikan bantuan kepada 20 anggota yang tinggal di asrama," kata Dandim.

Selanjutnya mengatakan, walaupun bantuan ini diprioritaskan untuk warga masyarakat yang terdampak banjir, namun perhatian, juga harus tetap diberikan oleh satuan kepada anggota yang mengalami musibah. 

"Inilah wujud rasa senasib dan sepenanggungan dalam satu keluarga besar Kodim 1206/Psb, sudah sewajarnya kita saling membantu dan merasakan kesusahan seperti yang dialami anggota, sebagai bentuk empati terhadap mereka," kata Letkol Inf Basyaruddin, S.S. (Pendam XII/Tpr).

ZonaEXpose.


Posting Komentar

0 Komentar