Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Persit Koorcab Korem 061/SK Peduli Bencana


ZonaEXpose.com - Ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 memberikan bantuan kepada korban bencana alam banjir bandang yang terjadi akibat luapan Hullu sungai Citataih Kp. Cibuntu Kabupaten Sukaumi, Jum’at (25/9).

Bantuan untuk para korban bencana alam tersebut di serahkan langsung oleh Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061 Ibu Evi Agus Subiyanto yang di terima langsung oleh Ketua BPBD Kab. Sukabumi Bpk Budi. yg berupa;
1. Pakaian 
2. Selimut
3. Handuk
4. Pempers
5. Minyak telon
6. Minyak kayu putih
7. Biskuit
8. Sareal bayi
9. Karpet 
10. Obat2an.

“Pemberian bantuan sumbangan kepada masyarakat korban banjir bandang di wilayah kec. Cicurug agar dapat meringankan beban para korban”. Disampaikan ibu Ketua Persit KCK Koorcab Rem 061
Lebih lanjut disampaikan bahwa dalam
pendistribusiannya, bantuan di harapkan agar tetap di awasi, tetap sasaran kepadan  yang membutuhkan/para korban.

Dalam kesempatan tersebut, Ibu Ketua Persit menghimbau sampai saat ini masih ada bantuan yang tidak layak seperti, pakaian yang sobek-sobek, makanan yang sudah basi di himbau kepada para donatur agar memberikan pakaian yang layak dan dikemas yang rapih, begitu jg makanan hrs makanan yg masih baik.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Kolonel Arm Erdi Eka Wijaya Kasipersrem 061, Kolonel Inf Budiman  Kasiterrem 061, Letkol Inf Danang Prasetyo Wibowo Dandim 0607/kota sukabumi, Ny Rinita Danang Prasetyo Wibowo Ketua Persit KCK Cabang XVII Dim 0607/Kota Sukabumi, Ibu Anita Plh Kepala BPBD Kab. Sukabumi dan Pengurus persit jajaran korem 061/SK. (Penrem 061/Sk)

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar