Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Pangdam III/SLW Tinjau Latihan Yonif 310/KK Persiapan Pamtas Papua


Papua, ZonaEXpose.com - 
Pangdam III/Siliwangi Mayjen TNI Nugroho Budi Wiryanto, Sip., M.M., Q.I.A melakukan kunjungan kerja ke Bumi Perkemahan Citis Ds. Sukamantri Ciapus Gunung Salak Bogor Kec. Tamansari Kab. Bogor Selasa (29/9), dalam rangka kaji ulang debrifieng dan penutupan latihan Pratugas Ops satgas Pamtas penyangga (Mobile) Yonlf 310/KK dalam rangka Ops Pamtas Darat RI-PNG wilayah Papua TA.2020.


Latihan Pratugas yang dilaksanakan selama 2 minggu tersebut, melibatkan 596 orang terdiri dari pelaku 450 orang, penyelenggaraan 146 orang.
Dalam sambutannya Pangadam III/Slw menyampaikan, terimakasih dan penghargaan kepada para Penyelenggara, Peserta dan Pendukung yang telah mengikuti dan melaksanakan kegiatan Latihan Pratugas Satgas Yonif 310/KK yang dilaksanakan sejak 18 September 2020.


Dengan selesainya latihan ini, kita telah mengetahui dan dapat mengukur sejauh mana kesiapan Satgas Penyangga Pamtas di Papua menghadapi tugas operasi ,  semua kelebihan yang diperoleh selama latihan merupakan prestasi dan modal berharga yang perlu dipertahankan Sementara itu, berbagai kekurangan yang masih ditemui agar segera diperbaiki dan disempurnakan sehingga tugas operasi yang akan diemban nanti dalam mengamankan wilayah perbatasan Darat RI-PNG di Papua menggantikan Satgas Yonif Raider 323/Kostrad dapat dicapai optimal, berhasil dan penuh prestasi gemilang.

Hadir dalam acara tersebut,  Danrem 061/ SK Bogor Brigadir Jenderal TNI Agus Subiyanto, Danrindam III/Slw Kolonel Inf Ayi Lesmana, S.E., Danbrigif 15/Kujang ( Letkol Inf Budiawan Basuki, Kabaglat Rindam lll/Slw Kolonel Inf Oki , Para Asisten dan Kabalak, Asintel Kasdam III/Slw ( diwakili oleh Letkol Inf Endang Sumardi ),  Asops Kasdam III/Slw, Aslog Kasdam III/Slw,  Danpomdam III/Slw, Dandenpom III/I Bogor ( Letkol Cpm sutrisno ), Kabekang III/Slw,  Kapaldam III/Slw, Kahubdam III/Slw, Kakesdam III/Slw, Katopdam lll/Slw dan Kapendam III/Slw.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar