Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Koramil 08/Bukit Sundi Bersama Bintara Remaja Prajurit Karier (PK) Kodim 0309/Solok, Kampanyekan 3M, di Pusat Keramaian


Solok, ZonaEXpose.com - Bintara Remaja Prajurit Karier (PK) Kodim 0309/Solok, turun kelapangan melaksanakan penegakan disiplin protokol kesehatan, sekaligus kampanyekan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) di pusat keramaian wilayah Koramil 08/Bukit Sundi, (Senin, 14/9/2020).

Batituud (Bintara Tinggi Tata Urusan Dalam )Koramil 08/Bukit Sundi, Pelda Sugeng Riyadi mengatakan, bahwa kegiatan penegakan disiplin protokol kesehatan di pasar tradisional Nagari Cupak, Kec. Gunung Talang, Kab. Solok yang dilaksanakan 25 personil Bintara Remaja ini untuk melihat kemampuan ilmu teritorialnya di bidang Komunikasi Sosial, guna mendukung pemberdayaan wilayah yang akan di emban sebagai Prababinsa (Prajurit Pembina Desa).

"Kegiatan tersebut, sekaligus kampanyekan 3M (Memakai masker, Mencuci tangan dan Menjaga jarak) untuk mendisiplinkan masyarakat, baik pedagang maupun pengunjung pasar dengan cara humanis, pesuasif tegas dan serius di objek keramaian agar terbebas dari penyebaran Covid-19," ucapnya.

"Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat, agar mematuhi peraturan Pemerintah dalam percepatan penanganan Covid-19 ini dan meningkatkan daya tahan tubuh dengan mengkomsumsi vitamin E dan C serta menjaga kebersihan diri dan lingkungan di sekitar kita, sehingga kita  terbebas dari terjangkitnya virus corona," pungkas Batituud Koramil Bukit Sundi.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar