Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kodim 1201/MPH Salurkan Puluhan Ribu Butir Telur di 3 Titik Lokasi Korban Bencana Banjir


Mempawah, ZonaEXpose.com  - Perhatian terhadap warga yang terdampak bencana banjir tetap menjadi monitoring Kodim 1201/MPH, Sabtu (12/09/2020), pukul 10.20 wib, siang, di wilayah Kabupaten Mempawah.

Kodim 1201/MPB bersama dengan PT.Charon Pokphand Jaya Farm, melalui program CSR memberikan bantuan puluhan ribu butir telur sebagai penambahan protein kepada warga terdampak korban banjir.

Dandim 1201/MPH Letkol Inf Dwi Agung Prihanto, sampaikan bahwa Kodim 1201/MPH mendapatkan amanah dari PT.Charon Pokphand Jaya Farm, melalui Program CSR bertemakan Charoen Pokphand Foundation Indonesia, untuk menyalurkan puluhan ribu telur untuk 3 Desa yang saat ini masih terdampak banjir karena intensitas curah hujan tinggi dan kenaikkan debit air karena limpahan air yang datang sehingga membuat perumahan rumah terendam oleh banjir.

"Penyerahan bantuan puluhan ribu butir telur ini kepada masyarakat yang terdampak banjir, merupakan kerjasama antara Kodim 1201/MPH dengan PT.Charon Pokphand Jaya Farm, melalui Program CSR bertemakan Charoen Pokphand Foundation Indonesia, bertujuan untuk memberikan protein kepada warga, jadi protein sangat diperlukan kepada warga yang berdampak bencana banjir ini," jelas Dandim 1201/MPH.

"Ada sejumlah 10 ribu butir telur yang akan Kodim 1201/MPH salurkan, meliputi Desa Pasir Kecamatan Mempawah Hilir sejumlah 3 ribu butir telur, Desa Sejegi Kecamatan Mempawah Timur sejumlah 3 ribu butir telur, dan Desa Peniti Dalam II Kecamatan Segedong sejumlah 4 ribu butir telur," jelas Dandim.

Lanjutnya katakan, penyerahan bantuan berupa 3 ribu butir telur ini diawali pada di Dusun Sebukit Rama Desa Pasir, dan untuk keesokakan hari akan dikanjutkan kepada Desa Sejegi dan Desa Peniti Dalam II.

Untuk di Desa Pasir sejumlah 3 ribu butir telur diserahkan secara simbolis kepada Kepala Desa Pasir Abdul Hamid dan warga Dusun Sebukit Rama, didampingi juga oleh Danramil 1201-03/MPH Kapten Inf Mino, Banbinsa Desa Pasir Serda Agus, Kepala Dusun beserta Warga Masyarakat yang terkena dampak banjir, dengan harapan bantuan tersebut bisa mengurangi beban warga Desa Pasir yang terdampak banjir. Pendim.1201/MPH.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar