Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kodam IX/Udayana Bekerja Sama Dengan PMI Kota Denpasar Menyelenggarakan Kegiatan Donor Darah di Makeddan IX/Udayana


ZonaEXpose.com - Dalam rangka memperingati HUT TNI ke 75, Kodam IX/Udayana bekerja sama dengan PMI Kota Denpasar menyelenggarakan kegiatan Donor Darah di Makesdam IX/Udayana.

Pada kegiatan donor darah ini,melibatkan dari personel tiga matra,Matra Darat,Laut dan Udara. Sebelum acara dimulai,kegiatan diawali dengan laporan Perwira Acara Letkol Ckm I Dewa Gd Ngakan,Skep,M.Kes ke Bapak Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara.
Dalam sambutannya, Pangdam IX/Udayana Mayjen TNI Kurnia Dewantara menyampaikan ucapan terimakasih kepada penyelenggara,Dokter,Paramedis dan tenaga kesehatan lainnya atas terselenggaranya kegiatan tersebut.
Lebih lanjut lagi,Bapak Pangdam IX/Udayana mengajak seluruh masyarakat untuk mendonorkan darahnya secara rutin dan berkala baik bersifat perorangan maupun kolektif di lingkungan masing-masing, terlebih pada saat sekarang ini kita dihadapkan dengan situasi pandemi covid-19, dimana pasien yang terpapar Covid-19 membutuhkan banyak darah segar, ungkap orang nomor satu di Kodam IX/Udayana yang pada kesempatan ini ikut mendonorkan darahnya.

Pada kesempatan itu juga,Kakesdam IX/Udayana Kolonel Ckm dr. I Made Mardika,SpPD,MARS,FINASIM yang sebagai tuan rumah menyampaikan,tujuan dari kegiatan ini merupakan bagian dari Sinergi untuk Negeri,Sehingga bermanfaat bagi orang banyak dan memupuk persaudaraan antara TNI,serta meningkatkan rasa kepedulian sosial kepada semua komponen bangsa untuk membantu sesama.

Pada kegiatan donor darah ini,tampak dihadiri oleh Bapak Irdam IX/Udayana Brigjen TNI Dr. Arudji Anwar,S.H,M.H, Kapok Sahli Pangdam IX/Udayana Brigjen TNI Hendrikus Joko Rianto, Danrem 163/Ws Brigjen TNI Husein Sagaf,S.H, Asisten Personel Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf Gunung Bintoro, Asisten Teritorial Kasdam IX/Udayana Kolonel Inf I Made Mahaparta, Danlantamal Denpasar Kolonel (P) Ketut Budi Anatara, Danlanud I Gusti Ngurah Rai Kolonel Pnb Radar Soeharsono, Karumkit Tk II Udayana Kolonel Ckm dr. I Nyoman Linggih dan Kepala Unit Donor Darah Provinsi Bali dr. I Gede Wiryana Patra Jaya,M.Kes.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar