Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kasrem 062/TN Pimpin Acara Tradisi Pelepasan Perwira Korem 062/Tarumanegara


Garut, ZonaEXpose.com -  Komandan Korem 062/Tn yang diwakili Kasrem  Letnan Kolonel Arh Wahyu Jatmiko,S.Sos.,M.M meminpin acara  tradisi pelepasan Perwira  Korem 062/Tn yang dilaksanakan di Aula Serbaguna Makorem 062/Tn, Senin 7/09/20

Acara diawali dengan penghormatan dipimpin oleh perwira yang ditunjuk kepada pimpinan acara, laporan perwira yang ditunjuk kepada pimpinan acara. 

Dilanjutkan tradisi pelepasan, penciuman Dhuaja Korem 062/Tn, pengisian buku keluar satuan. Laporan dan penghormatan pejabat lama kepada pimpinan acara.

Dalam sambutannya Danrem 062/Tn menyampaikan acara Tradisi Pelepasan Perwira Korem 062/Tn dengan penuh kekeluargaan ini,
merupakan momentum yang biasa dalam dinamika organisasi TNI AD, namun tidak boleh dipandang sekedar formalitas dan sebagai aktivitas seremonial semata-mata, tetapi merupakan bagian dari dinamika pembinaan personel dalam rangka tour of duty dan tour of area, serta penyegaran organisasi ke arah yang lebih baik.

Selanjutnya, mengucapkan terima kasih yang tulus dan penghargaan yang tinggi kepada Mayor Caj Ramdan Malau, Mayor Inf Sugeng, atas pengabdian dan pelaksanaan tugas selama ini dalam mengemban tugas jabatan di lingkungan Korem 062/Tn dengan baik dan berhasil Semoga ditempat tugas yang baru lebih sukses.

Turut hadir pada acara tradisi pelepasan Perwira diantaranya Kasi Jajaran Korem 062Tn, serta Perwakilan Anggota Prajurit TNI dan PNS jajaran Korem 062/Tn (Penrem 062/Tn).

Zonaexpose

Posting Komentar

0 Komentar