Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Kapolres Pimpin Pelantikan Kenaikan Pangkat Pengabdian Anggota Polres Blora


Blora, ZonaEXpose.com - Kapolres Blora Polda Jawa Tengah AKBP Ferry Irawan,S.I.K memimpin pelantikan kenaikan pangkat pengabdian anggotanya, Senin, (14/09/2020) di halaman belakang Polres Blora. Ada 3 anggota yang mendapat kenaikan pangkat pengabdian yaitu Kanit Binmas Polsek Ngawen Aiptu Nurbadi, Banit Reskrim Polsek Cepu Aiptu Pratikno, serta Ka SPKT 1 Polsek Cepu Aiptu Gito. Ketiganya mendapat kenaikan pangkat satu tingkat lebih tinggi dari Aiptu menjadi Ipda. 

Pelantikan kenaikan pangkat pengabdian yang dirangkaikan dengan apel pagi tersebut dihadiri oleh Wakapolres Blora Kompol Drs. Joko Watoro, Pejabat Utama Polres Blora, Para Kasi/Kanit dan Perwira Staf serta anggota dan PNS Polres Blora.


Dalam amanatnya, AKBP Ferry mengungkapkan, bahwa kenaikan pangkat pengabdian adalah wujud penghargaan dari negara kepada anggota Polri yang berdedikasi, serta kelayakan dalam pengabdian dan mendapat penilaian yang baik dari pimpinan atas pengabdian tanpa cacat. Loyalitas, dedikasi dan pengabdian yang tinggi dari personel Polri adalah prestasi tersendiri, saya ucapkan selamat kepada Ipda Nurbadi, Ipda Pratikno serta Ipda Gito atas pangkat barunya,” ucap AKBP Ferry.

AKBP Ferry mengatakan bahwa setiap anggota mempunyai hak yang sama untuk mendapatkan kenaikan pangkat pengabdian, asal selama berdinas tidak ada catatan pelanggaran, “Seluruh anggota punya hak yang sama untuk mendapat kenaikan pangkat pengabdian,” kata Kapolres Blora.


Menyikapi situasi Covid - 19, dimana dengan berlakunya Inpres No.06 Tahun 2020 serta dengan adanya Perbup No.55 Tahun 2020, dalam rangka penegakkan disiplin protokol kesehatan, Kapolres menginstruksikan seluruh jajaran untuk melakukan koordinasi yang baik dengan TNI dan Satpol PP untuk menggelar operasi yustisi penegakkan protokol kesehatan. "Menyikapi situasi pandemi, lakukan koordinasi yang baik dengan instansi samping, utamakan sinergi dan kerja sama dalam pelaksanaan penegakkan protokol kesehatan," tandas Kapolres.

Kapolres berpesan kepada seluruh anggota agar melaksanakan tugas dengan baik, serta selalu menerapkan disiplin protokol kesehatan untuk antisipasi Covid - 19.

ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar