Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Dandim 1612/Manggarai Pimpin Langsung Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan


ZonaeXpose.com - Senin 7 September 2020 pukul 09:00 Wita Bertempat di lapangana apel Makodim 1612/ Manggarai jalan Adisucipto Kelurahan Mabumuku Kecamatan Langke Rembong Kabupaten Manggarai di laksanakan acara Pelepasan Anggota Bintara dan Tamtama yang pindah Satuan yang dipimpin oleh Letkol Kav Ivan Alfa  S. sos ( Dandim 1612 /Manggarai).

Turut hadir dalam acara korprapot pindah satuan tersebut Mayor Chb I Wayan Subrata (Kasdim 1612/Manggarai), Para Perwira staf Kodim 1612/ Manggarai, Anggota Makodim 1612/ Manggarai.
Dandim 1612/Manggarai Pimpin Langsung Upacara Pelepasan Anggota Pindah Satuan.

Dalam amanatnya Dandim 1612 Manggarai menyampaikan anggota pindah satuan merupakan hal yang wajar dalam lingkungan Angkatan Darat kegiatan tersebut untuk mendukung kebutuhan organisasi hingga menjadi lebih seimbang dan tercipta kekuatan yang merata dalam hal pemerataan personil, di samping itu perpindahan anggota pindah satuan Apa tujuan untuk meningkatkan karir prajurit sehingga kemampuannya dapat berkembang menjadi lebih profesional, Dandim1612/ Manggarai juga berpesan kepada anggota yang pindah satuan agar hal-hal yang baik dalam satuan lama akar dikembangkan pada satuan yang baru nanti dan hal-hal yang buruk sampai disini dan untuk tidak dilaksanakan kembali satuan yang baru nanti.

Selesai acara korprapot pindah satuan dilanjutkan dengan pemberian piagam penghargaan dan pemberian ucapan selamat oleh Dandim 1612/ Manggarai diikuti oleh Kasdim 1612/ Manggarai, perwira staf, anggota Kodim 1612 Manggarai, kepada anggota Kodim 1612 Manggarai yang pindah satuan.

ZonaeXpose.

Posting Komentar

0 Komentar