Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu : Memberikan Bantuan Bibit Tananam Hydroponik


Kepulauan Seribu,  ZonaEXpose.com - Ketua Cabang Bhayangkari Polres Kepulauan Seribu Ny. Winda Morry Ermond bersama Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Selatan Ny. Ranti Agung Ardiansyah berkunjung ke Pulau Tidung untuk memberikan bantuan bibit tanaman hydroponik, Senin (14/09/2020).

Kegiatan pemberian bantuan bibit tanaman hydroponik ini bertujuan untuk menciptakan daya tangan pahan ditengah pandemi COVID 19 yang masih melanda wilayah Indonesia.


Ketua Ranting Bhayangkari Polsek Kepulauan Seribu Selatan berharap pemberian bibit ini bisa mengedukasi warga Pulau Tidung khususnya agar ikut menciptakan ketahanan pangan disaat pandemi COVID 19 belum berakhir.

Adapun bibit tanaman hydroponik yang diberikan adalah bibit dari berbagai jenis sayuran yang nantinya akan dirawat oleh anggota Polsek Kep.Seribu Selatan bersama warga setempat.


Kapolsek Kepulaun Seribu Selatan AKP Agung Ardiansyah, S.H., M.H mengatakan jajarannya untuk kedepan akan terus berupaya dalam menciptakan ketahanan daya pangan ditengah pandemi COVID 19.

 ZonaEXpose.

Posting Komentar

0 Komentar