Header Ads Widget

Update

6/recent/ticker-posts

Sosok Ajudan Danrem 081/DSJ Yang Gemar Berolahraga


ZonaeXpose.com - Sertu Agung, sosok Ajudan Danrem 081/DSJ yang satu ini sangat gemar berolahraga. Mulai dari jogging, renang hingga bersepeda berbagai macam olahraga yang digemari dan sering dilakukannya.

Saking gemarnya berolahraga, maka tak heran, jika tubuhnya yang proporsional, sangat mendukung dalam melaksanakan tugasnya sebagai Ajudan Danrem 081/DSJ Kolonel Inf Waris Ari Nugroho, S.E., M.Si.

Bahkan di berbagai kesempatan saat sedang berada di luar dalam menjalankan tugasnya, tubuh atletisnya itu sering menjadi sorotan dan membuat kagum orang yang melihat.

Dikonfirmasi, pria yang masih lajang itu menjelaskan terkait kegemarannya dalam berolahraga. "Kalau gemar berolahraga dari dulu, bahkan sebelum menjadi Prajurit TNI," tuturnya kami temui saat gowes di kawasan PLTA Golang, Kare, Kab. Madiun, Jumat (21/8/2020) pagi.

Baginya olahraga sangat penting untuk menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh, maka tak heran jika Sertu Agung sering mengisi hari liburnya atau saat sedang tidak berdinas dengan berolahraga.

Ia juga menilai, sebagai seorang Prajurit TNI, dirinya dituntut untuk senantiasa memiliki  kebugaran dan kondisi fisik yang prima.

Karena menurutnya, jika memiliki kondisi yang seperti itu, akan sangat membantu dirinya dalam menjalankan berbagai tugas guna melanjutkan pengabdian terhadap masyarakat, bangsa dan negara.

ZonaeXpose.

Posting Komentar

0 Komentar